One Direction Now & Then

No. ISBN: 9786023752461

One Direction Now & Then

oleh Annabelle

Sinopsis

Yesss! Nobody can drag One Direction down cos’ they’re still on the top of the world. Yup, enggak berlebihan dong kalau kita bilang One Direction masih jadi boyband terbesar, terspektakuler, terpanas, terakbar, dan “ter- ter-“ yang lain. Secara grup asal Inggris ini masih menguasai berbagai chart musik dengan lagu dan album mereka.

Persoalan yang mereka hadapi terkait perginya Zayn di tahun 2015 pun enggak menyurutkan One Direction untuk terus berkarya dan berprestasi. Bahkan usai Zayn hengkang, 1D langsung semangat menelurkan single debut mereka sebagai grup beranggotakan empat orang. Terbukti mau lima atau empat, One Direction masih tetap disukai dan dinanti. Dengan empat vokalis pun One Direction tetap tampil “menggigit” dengan lagu hit mereka.
Perjalanan karier mereka untuk sampai titik ini enggak mudah.

Lima tahun di industri musik pasti banyak banget dong pengalaman, cerita, suka-duka, dan prestasi yang pernah mereka raih. Itu semua juga enggak mereka peroleh dengan gampang lho, Directioners. Semangat the boys untuk mengejar cita-cita di dunia musik membuat mereka terus berjuang di industri yang kompetitif ini. Well, yuk kita gali kisah One Direction dari zaman dulu sampai sekarang. Dari kegagalan hingga kesuksesan, sampai prestasi dan rekor yang mereka torehkan. So, ready or not???

Buku Sejenis

comments powered by Disqus
Loading