Shining Like Diamond Seventeen

No. ISBN: 9786023753789

Shining Like Diamond Seventeen

oleh Nina Lee

Sinopsis

13 anggota + 3 unit + 1 grup = Seventeen....

Yup, boyband teranyar dari Negeri Ginseng ini memang unik banget. Seventeen enggak hanya memiliki anggota lebih dari selusin (mereka punya 13 anggota lho!), tapi juga punya 3 unit yang menampilkan aksi berbeda dan sama kerennya—unit vokal yang punya suara dan kemampuan nyanyi apik; unit hip hop yang punya rap dahsyat; dan unit performance yang punya aksi nge-dance kece. Duh, keren banget kan!

Hebatnya nih, Seventeen hanya butuh dua single dan dua album mini untuk mengukir namanya di kancah musik Korea. Lewat single “Adore U” dan “Mansae”, Seventeen mendulang sukses secara komersil dan mendapat penghargaan di beberapa ajang penghargaan musik. Seventeen juga enggak butuh waktu lama untuk menggelar konser tunggal mereka sendiri.

Keberhasilan mereka itu tentunya bukan sesuatu yang instan. Seventeen butuh proses dan perjuangan untuk sampai di titik mereka saat ini. S.Coups dan timnya juga mengalami momen jatuh bangun pahit manis yang harus mereka lewati. Nah, pastinya banyak cerita seru dalam catatan perjalanan karier 13 namja imut itu. Pasti kamu penasaran kan pengin tahu gimana sih proses terbentuknya Seventeen? Kok bisa ya 13 cowok keren ini kumpul jadi satu grup? Terus pengin kenal juga enggak sih sama tiap personel yang cuteee ini? Nah, kalau penasaran yuk kita baca kisah seru Woozi cs dari masa predebut hingga jadi salah satu grup rookie paling menjanjikan. Happy reading!

Buku Sejenis

comments powered by Disqus
Loading