Cari Acara

Kegiatan

10 Februari 2017

Gumaman Kang Maman

Gumaman Kang Maman

Empat tahun terakhir, ia dikenal sebagai Kang Maman Sang NoTulen di Indonesia Lawak Club - Trans7. Senyatanya, perjalanan karier jurnalistik, kepenulisan, dan kreativitasnya sudah berlangsung selama 30 tahun. Sejuak 1986 sudah berkecimpung di dunia jusrnalistik, dari reporter lepas hingga pemimpin redaksi di Kelompok Komaps Gramedia pernah dilakoni alumni Kriminologi, FISIP- UI ini. Dan dari 2003, ia berkarya di dunia audiovisual menghasilkan lebih dari 50-an judul acara TV dengan ribuan episode dan sejumlah iklan saat menjadi Direktur Kreatif dan Managing Director rumah produksi dan biro iklan ternama di Jakarta.

Ia juga pernah menjadi kreator sekaligus sebagai presenter Matahari di Kompas TV dikenal sebagai kreator ILK dan Sang NoTulen. Menandai 30 tahun berkariernya, Kang Maman menulis trilogi guMAMANkangMAMAN, melengkapi selusin bukunya dlam 4 tahun terkahir ini.

Adapun di dalam trilogi guMAMANkangMAMAN ada 3 judul yaitu NoTulen = Tidak Asli Tapi Hamba Allah, Sundul Gan. dan Aku Takut KehilanganMu adalah ungkapan hati dalam perjalanan spiritual Kang Maman selama 30 tahun berkarier di dunia jurnalistik dan kepenulisan, dunia Iqra dan Al Qalam.

Mau tahu kisahnya, segera dapatkan di Gramedia terdekat di kotamu atau melalui online di Gramedia.com

Sundul Gan - Maman Suherman

-AB , February 2017

 

comments powered by Disqus
Loading