FAQ

Kalau saya membeli buku, lalu ternyata buku saya rusak (binding lepas/ ada halaman kosong/ halaman tertukar) apakah bisa diganti?

Silakan klaim ke Grasindo di alamat e-mail sekretariat@grasindo.id atau langsung kirimkan melalui ekspedisi ke alamat PT. Gramedia Widiasarana Indonesia Gedung Kompas Gramedia Blok 1/lantai 3 Jl. Palmerah Barat No. 29-37, Jakarta, 10270 dengan menyertakan struk pembelian, dengan subjek BUKU REJECT pada kanan atas amplop.

Apakah buku dengan judul (contoh) 5 CM masih diterbitkan, saya bisa membeli dimana ya?

Ketersediaan buku dapat dilihat di website Gramedia.com 

Saya ingin membeli buku dengan judul (contoh) 5 CM, tetapi tidak ada di Gramedia di kota saya, dimana saya bisa membeli buku tersebut?

Untuk buku yang belum masuk ke Gramedia yang ada di kotamu, pembelian bisa dilakukan melalui online di website Gramedia.com

Kalau saya mengirimkan naskah berupa kumpulan puisi/ kumpulan cerpen, sinopsis seperti apa yang harus saya buat?

Kamu bisa menggunakan sinopsis dari cerpen yang diunggulkan, dan untuk kumpulan puisi saat ini Grasindo belum menerima naskah spontan.

Saya mengirimkan naskah beberapa waktu yang lalu, tetapi belum ada kejelasan apakah naskah saya diterima atau tidak?

Sesuai dengan yang sudah tercantum di halaman tatacara pengiriman naskah, jika sudah melebihi waktu 3 bulan dan tidak ada kabar dari redaksi Grasindo berarti naskah kamu belum sesuai dengan agenda penerbitan Grasindo. Setelah masa waktu tersebut, kamu berhak untuk mengirimkan naskah ke penerbit lain.

Bisakah saya menjadi reseller untuk buku-buku Grasindo?

Untuk syarat dan ketentuan reseller juga promo-promo yang berlaku dapat langsung ditanyakan melalui email ke melvi@gramedia.com dengan subjek GRASINDO