Take Off My Red Shoes
Take Off My Red Shoes

Take Off My Red Shoes

Author : Nay Sharaya
Category : Novel Lokal

Available Book Format :
  • Soft Cover

Atha

Aku hanyalah seorang gadis yang terlalu lama memendam kesunyian. Hanya dua hal yang paling kuinginkan dalam hidupku. Mendapat tempat yang sama seperti Alia, saudara kembarku. Dan mendapat perhatian dari Ares, kakakku yang sempurna. Aku tak pernah ingin menyingkirkan siapa pun.

Alia

Aku memiliki semuanya. Memiliki semua yang tak dimiliki Atha. Mama dan Ares menyayangiku lebih dari segalanya. Tapi, ada seseorang. Dia satu-satunya orang yang selalu berada di samping Atha. Apakah salah jika aku ingin memilikinya juga?

Ares

Aku menyayangi kedua adikku dengan caraku sendiri. Dengan cara yang salah. Saat aku menyadarinya, semuanya sudah terlambat. Salah satu dari mereka menempuh jalannya sendiri dan akhirnya tersesat.

Kegan

Ada seseorang yang mengacaukan pikiranku. Seorang gadis bersepatu merah yang aneh. Kau tak akan pernah tahu apa yang ada dalam pikirannya. Tapi yang kutahu, sejak awal mengenalnya, matanya tak pernah berhenti menatap Ares, kakak lelakinya yang sekaligus adalah sahabatku sendiri.

ISBN : 9786023750580
Tanggal Terbit : 29 June 2015
Nay Sharaya
Nay Sharaya

Lahir pada 26 April 1989, di Bulukumba, sebuah kabupaten di Pulau Sulawesi yang entah kenapa membuat penghuninya terlalu sering merindukannya. Sejak kecil ia sangat gemar mencipta dongeng-dongeng tentang peri, tuan puteri, tentang superhero dan saking banyaknya, sekarang bahkan nggak ingat apa saja isi ceritanya.

(Me)mories (2014) merupakan novel keduanya. Terbit tepat saat ia memilih untuk kembali kuliah dan menyibukkan diri di dalam sana. Nyaris setiap hari berkutat dengan tugas yang ternyatatak main-main. Tapi ia benar-benar berusaha keras menyelesaikan novel selanjutnya. Mohon banyak dukungan dan do’a dari para pembaca setia Grasindo. Semoga ide-ide ini nggak akan habis dan terus berputar di kepala agaria punya alasan untuk terus berhubungan dan menyapa kalian.

Alasan ia suka menulis adalah karena ia adalah tipe pembaca yang bawel, rewel dan banyak maunya. Seringkali ia menonton film atau membaca novel, dan tiba-tiba ingin mengubah ending-nya, atau mengubah plot dan mempercepat alurnya. Lalu kemudian iaberpikir… Hei! Kenapa tidak membuat sendiri cerita itu? Kenapa tidak menciptakan sendiri novel yang ingin kubaca? Dan saat ia mulai menulis novel pada 2012 lalu, ia mulai menikmati bagaimana tokoh-tokoh buatannya menyiapkan banyak kejutan untukku.

Books by Author Discover More